Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

RAPAT REGULASI PENGELOLAAN KAWASAN

Rapat Regulasi Pengelolaan Kawasan dengan tema “Pengembangan Budidaya Jagung dan Produk Turunannya di Kawasan Agroindustri Ledo” dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ledo pada tanggal 10 Februari 2021. Rapat di Pimpin oleh Plt. Sekretaris Bappeda Kabupaten Bengkayang Antonius Yewin,SP,MP dihadiri oleh Dinas Penanaman Modal, PTSP Kabupaten Bengkayang,Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkayang,Dinas Koperasi, UMKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkayang,Dinas Pangan, Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bengkayang,Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Bengkayang,Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkayang,Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pembangunan Desa dan Daerah Tertinggal  Kabupaten Bengkayang,Kabag Hukum Setda Kabupaten Bengkayang,Bagian Ekonomi Setda Kabupaten Bengkayang,Camat Ledo Kabupaten Bengkayang,Sekretaris Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang,Bidang Ekonomi BAPPEDA Kabupaten Bengkayang,Bidang Fisik dan Tata Ruang BAPPEDA Kabupaten Bengkayang,Bidang Sosial Budaya dan Pemerintahan BAPPEDA Kabupaten Bengkayang,Kepala Desa Lesabela,Kepala Desa Jesape,Kepala Desa Serangkat,PIC Bappeda Kabupaten Bengkayang,RIFTA,Bumdesma Ledo Jaya,Bumdes Lesabela,Bumdesma Jesape,Bumdes Serangkat;BKAD Kecamatan Ledo.

Rapat ini membahas tentang rencana penyusunan Regulasi Kawasan berupa Peraturan Daerah / Peraturan Bupati di Kawasan Perdesaan Prioritas Nasional (KPPN) Ledo dengan Narasumber dari Bagian Hukum Setda Kabupaten Bengkayang tentang Mekanisme Penyusunan Produk Hukum Desa dan dari Bappeda Kabupaten Bengkayang tentang Pembangunan Berbasis Kawasan untuk Mendorong Pengembangan Ekonomi di KPPN Ledo.

Diharapkan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang untuk segera membuat Regulasi Kawasan, guna menghindari kesalahan dalam administrasi. (admin/itsnty)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *