Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

RAPAT PERSIAPAN PEMBENTUKAN FORUM SATU DATA KABUPATEN BENGKAYANG

Rapat Persiapan Pembentukan Forum Satu Data Kabupaten Bengkayang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 17 September 2020, rapat dipimpin oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Bengkayang Aladin,S.Pd.,M.Si rapat persiapan ini merupakan implementasi dari Peraturan Presiden Nomor 39 Tahun 2019 tentang Satu data Indonesia. (17/09/2020)

bahwa untuk memperoleh data yang akurat, mutakhir, terpadu, dapat dipertanggungjawabkan, mudah diakses, dan dibagi -pakaikan, diperlukan perbaikan tata kelola data yang dihasilkan oleh pemerintah melalui penyelenggaraan Satu Data indonesia. dan untuk pembentukan forum satu daya bisa ditindaklanjuti berdasarkan peran masing-masing stakeholder dengan di susun nya SK atau Perbup yang akan disusun terlebih dahulu oleh bidang pengendalian dan litbang Bappeda Kabupaten Bengkayang.

Kabid Pengendalian dan Litbang Emil Cans,S.STP.,M.Si mengatakan bahwa pada portal satu data Provinsi Kalimantan Barat sudah ada data Kabupaten Bengkayang, hanya template menyesuaikan dengan kebutuhan data yang akan ditampilkan. dan kita akan membangun portal satu data Bengkayang. (admin/itsnty)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *