Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

Rapat Persiapan Avokasi dan Input Data Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman (PPSP) Kabupaten Bengkayang

Rapat Persiapan Avokasi dan Input Data Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman (PPSP) Kabupaten Bengkayang dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Bengkayang pada hari Rabu tanggal 7 juli 2021. Rapat di Pimpin oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bengkayang DR. YAN,S.Sos.,M.Si dan Plt. Sekretaris Bappeda Kabupaten Bengkayang Antonius Yewin,SP,MP dengan dihadiri oleh OPD terkait Dinas Perkim LH, Dinas PUPR, Dinas Kesehatan dan KB dan Provinsi Fasilitator Implementasi PPSP ibu Uray Elly Yuanida,SE.(07/07/2021).

Kepala Bappeda Kabupaten Bengkayang menghimbau “Dikarenakan penginputan menggunakan applikasi secara online, maka diharapkan untuk memperhatikan tanggal terakhir penginputan, data yang disajikan sebaik mungkin, sesuai dengan keadaan eksisting Kabupaten Bengkayang. sehingga memungkinkan Pemerintah Pusat untuk mengintervensi melalui program dan sanitasi di Kabupaten Bengkayang.”

Instrumen pengisian ini memerlukan data yang valid, sehingga ketersediaan data dalam pengisian instrumen diperlukan kesepakatan dalam penggunaan data. jika keseluruhan instrumen yang sudah terisi maka akan terlihat output dengan rekomendasi apa yang diberikan oleh Instrumen. yang kemudian target yang direkomendasikan ke Pusat akan diberikan apa saja yang dibutuhkan oleh Kabupaten. (admin/itsnty).

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *