Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

Rapat Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Yang Bersumber Dari DAK Tahun 2020

Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020, Bappeda Kabupaten Bengkayang pada hari Kamis, 9 Januari 2020 menggelar rapat bersama instansi terkait pelaksanaan DAK Tahun 2020.

Rapat ini dipimpin oleh Sekda Kabupaten Bengkayang OBAJA, SE, M.Si bersama dengan Kepala Bappeda Kabupaten Bengkayang Dr. YAN, S.Sos, M.Si.

Pada rapat ini, Sekda Kabupaten Bengkayang mengingatkan kembali agar dalam pelaksanaan kegiatan harus sesuai dengan standar/ SOP yang berlaku. Sekda Kabupaten Bengkayang juga meminta bahwa dalam perjanjian kerja perlu ditekankan sanksi bagi Konsultan Perencana Teknis, serta meminta Inspektorat agar menjalankan fungsi pembinaan terhadap OPD di Kabupaten Bengkayang.

Selanjutnya Dr. YAN, S.Sos, M.Si selaku Kepala Bappeda Kabupaten Bengkayang menegaskan perlunya transparansi serta pelaksanaan kegiatan yang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Melalui rapat ini diharapkan pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari DAK Tahun 2020 Kabupaten Bengkayang bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan hasil yang diharapkan bagi kemajuan Kabupaten Bengkayang. (Admin)

1 Comment

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *