Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

RAPAT PEMBAHASAN PERSIAPAN KICK OFF RIF TAHAP III DI KPPN LEDO

Rapat Pembahasan Persiapan Kick Off Rif Tahap III Di KPPN Ledo dipimpin oleh Sekretaris Bappeda Aladin,S.Pd.,M.Pd rapat persiapan ini dihadiri oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkayang, Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kab.Bengkayang, Kabag Humas dan Protokol Setda Kab.Bengkayang, Camat Ledo Kabupaten Bengkayang, Kabid Pengendalian dan Litbang Bappeda Kab. Bengkayang, Bidang Ekonomi Bappeda Kab. Bengkayang, Bidang Fisik dan Tata ruang Bappeda Kab. Bengkayang, Ketua Bumdesma Ledo Jaya, Pendamping Kawasan, Rifta Program, Rifta Finance. (07/09/2020).

berkaitan dengan lokasi kick off yang semula akan dilaksanakan di Kecamatan Ledo, akan tetapi terkait keterbatasan sinyal internet. maka pelaksanaan kick off dilaksanakan di Kabupaten. kesiapan terkait video conference, dari Diskominfo siap untuk mempersiapkan vidcon di aula.

pelaksanaan kick off akan dilaksanakan sesuai dengan protokol covid-19 dengan jumlah peserta maksimal 60 orang. kegiatan ini akan dilaksanakan dengan pengawasan dari satgas covid Kabupaten. (admin/istnty).

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *