Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

Rapat pembahasan permasalahan PT.Darmex agro plantation

Pada hari Senin, 12 Oktober 2020 dilantai 5 Kantor Bupati Bengkayang dilaksanakan rapat mediasi kembali antar PT. Darmex Agro Plantation dengan Masyarakat Kecamatan. Lembah Bawang yang diwakili Kades Lembah Bawang, Kinande, Godang Damar dan Kades Janyat. (12/10/2020).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Bengkayang Bapak Yohanes Budiman, S.IP, M.Si dan didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Bengkayang Bpk Dr. Yan, Kakan BPN, Ketua Komisi 2 DPRD, Asisten 1, Kepala Dinas Permukiman dan Lingkungan Hidup, Kepala BPKAD, Kepala dinas Perizinan dan Pelayanan Satu Pintu, Kepala Dinas Pangan,Pertanian dan Perkebunan,Kepala Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kabag Hukum, Kabag Kesra, Camat Lembah Bawang, Kasat Intel Polres, DAD Kab. Bengkayang, Kapolsek Samalantan, dan para pejabat terkait.

Dalam pertemuan ini disepakati mulai Rabu, 14-19 Oktober 2020 akan dilakukan pengecekan data dan peta dilapangan antara milik masyarakat dengan perusahaan, TKPI Kabupaten Bengkayang akan mendampingi. Semoga permasalahan antara masyarakat dengan PT. Darmex Agro Plantation segera selesai pada bulan oktober 2020 ini.(admin/itsnty).

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *