Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

RAPAT PEMBAHASAN PERMASALAHAN PT.DARMEX AGRO KECAMATAN LEMBAH BAWANG KABUPATEN BENGKAYANG

Rapat lanjutan pembahasan permasalahan dengan PT.DARMEX AGRO Kecamatan Lembah Bawang dilaksanakan di hari Rabu tanggal 4 maret 2020. (04/03/2020).

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bengkayang DR.YAN,S.Sos.,M.Si dengan arahan bahwa rapat ini diselenggarakan atas tindak lanjut dari rapat di tanggal 26 februari 2020 dengan masing-masing pihak membawa data yang diminta.

hasil kesepakatan bersama dari rapat pembahasan ini adalah :

  1. bahwa tim / peserta rapat akan memprioritaskan penyelesaian Blok K, Blok L dan Blok M secara umum mencakup seluruh divisi yang ada di Desa Lembah Bawang (Divisi V, VI,VII, VIII,XI).
  2. disepakati bersama tim akan kelapangan pada hari jumat tanggal 6 maret 2020 pukul 09.00 di divisi VI Blok K, Blok L, dan Blok M
  3. bahwa bukti-bukti terkait data dan fakta yang ada pada perangkat desa dan PT.DARMEX AGRO masing-masing salinan akan diberikan kepada pihak terkait.
  4. apabila pada pengecekan lapangan keputusan tim TKPI Kabupaten Bengkayang berdasar data dan fakta maka pihak PT.DARMEX bersedia melakukan Ganti Rugi Tanam Tumbuh (GRTT)
  5. masyarakat akan membuka pagar adat jika pebayaran lahan / GRTT telah dibayarkan.
  6. semua sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan
  7. kesepakatan ini ditanda tangani oleh beberapa pihak yang hadir pada rapat pembahasan ini.

hasil dari kesepakatan bersama ini menjadi tindaklanjut tim TKPI Kabupaten Bengkayang dalam menyelesaikan permasalahan PT. DARMEX Agro dengan masyarakat di Kecamatan Lembah Bawang. (admin/ynti).

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *