Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

RAPAT PEMBAHASAN PENYELESAIAN PERUSAHAAN DI KABUPATEN BENGKAYANG

Rapat Pembahasan Penyelesaian Perusahaan di Kabupaten Bengkayang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 30 September 2020 pukul 09.00 Wib bertempat di aula Bappeda Kabupaten Bengkayang. Rapat Pembahasan Penyelesaian Perusahaan di Kabupaten Bengkayang dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Bengkayang DR.YAN,S.Sos.,M.Si selaku ketua TKPI dan hadir dalam rapat Kadis Perkim LH Bapak Drs. Lorensius, Kakan BPN/ATR Bapak Banu S, Kasat Reskrim Polres Bengkayang Bapak Muhiba, kabid Perkebunan Dinas Pertanian, Kabid Penanaman Modal DPMPTSP, pejabat dinas Koperasi, dan pejabat lainnya.(30/09/2020)

Hasil dari kesepakatan OPD terkait akan melakukan inventarisir semua dokumen perijinan yang telah dimiliki serta permasalahan di lapangan, segera melakukan penertiban dari izin Lokasi yang sudah habis masa berlaku secara hukum, luasan IUP, HGU perusahaan baik yang sudah maupun yang belum memiliki HGU. Semua perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Bengkayang wajib menyampaikan laporan triwulan kepada Tim TKPI dan OPD terkait, sehingga solusi untuk permasalahan perusahaan yang ada bisa ditindak lanjuti.

Hak-hak masyarakat wajib dipenuhi sesuai dengan sosialisasi awal perusahaan masuk di daerah tersebut, bahkan BERJANJI MENSEJAHTERAKAN masyarakat, bukan menyengsarakan masyarakat. Sebaliknya, masyarakat juga wajib melindungi investasi yang ada secara baik. Hak-hak masyarakat wajib dihormati, semua harus menjaga kondisi kamtibmas. (admin/itsnty)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *