Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

PEMERINTAH KABUPATEN BENGKAYANG MELAKUKAN COACHING CLINIC SIPD DI KEMENDAGRI

Sistem Informasi Pemerintahan Daerah yang selanjutnya disingkat SIPD adalah pengelolaan informasi pembangunan daerah, informasi keuangan daerah, dan informasi pemerintahan daerah lainnya yang saling terhubung untuk dimanfaatkan dalam penyelenggaraan pembangunan daerah.

Pemerintah Kabupaten Bengkayang mengirim beberapa Pejabat dan Staf untuk mengikuti Bimbingan dan Pelatihan tentang Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) Kemendagri.go.id. pada hari Senin – Selasa (02/03/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Bappeda, Kadis PUPR, Kabag Pemerintahan, Kabag Ortal, Kabag Ekbang, Kabid BPKAD, Kabid Bappeda, Inspektorat, dinas pertanian, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas kesehatan, serta staf. Pejabat mendapat materi kebijakan strategis, dan pejabat eselon IV dan staf langsung teknis aplikasi SIPD. Aplikasi ini untuk perencanaan, penganggaran dan pemerintahan secara terintegrasi.

pelaksanaan coaching clinic dalam rangka implementasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 70 Tahun 2019 tentang Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (admin/ynti)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *