Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

PELATIHAN DAN PEMDAMPINGAN PEMBUATAN KERAJINAN TANGAN DARI LIMBAH JAGUNG

Pelatihan dan Pendampingan Pembuatan Kerajinan Tangan dari Limbah Jagung dilaksanakan pada hari Kamis-Jumat tanggal 4-5 Maret 2021 bertempat di Aula Kantor Camat Ledo. acara ini dibuka oleh Plt. Sekretaris Bappeda Kabupaten Bengkayang Antonius Yewin,SP,MP dengan dihadiri oleh OPD Kabupaten Bengkayangdiantaranya : Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pemberdayaan Mayarakat, Pembangunan Desa dan Daerah Tertinggal, Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Lingkungan Hidup, PKK Kabupaten Bengkayang,Dekranasda Kabupaten Bengkayang,BUMDESMA Ledo Jaya, Perwakilan Masyarakat dari setiap Desa di Kecamatan Ledo. (5/3/2021).

Pelatihan dan Pendampingan Pembuatan Kerajinan Tangan dari Limbah Jagung ini merupakan bagian dari Action Plan Pengembangan Budidaya Jagung dan Produk Turunannya di Kawasan Agroindustri Ledo yang mendapat pendanaan dari Responsif Innovation Fund (RIF) Tahap III NSLIC/NSELRED.

Hasil dari Pelatihan dan Pendampingan Pembuatan Kerajinan Tangan dari Limbah Jagung ini diantaranya paperbag. (admin/itsnty)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *