Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

Pelatihan Applikasi Sistem Elektronik Basis Aspirasi Layan Online (SEBALO) Bengkayang Pada Website BAPPEDA (https://bappeda.bengkayangkab.go.id/)

Pelatihan Applikasi Sistem Elektronik Basis Layan Online (SEBALO) Bengkayang pada website www.bappeda.bengkayangkab.go.id dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 12 November 2020 di Aula Bappeda Kabupaten Bengkayang, di buka oleh Sekretaris Bappeda Kabupaten Bengkayang Aladin, S.Pd., M.Si. dan Narasumber Henry H. I. Kalis, SE, MAk. dari CV. Langkibo dan dihadiri oleh ASN di lingkungan Bappeda Kabupaten Bengkayang.

Applikasi Sistem Elektronik Basis Aspirasi Layan Online (SEBALO) Bengkayang merupakan aplikasi online yang dibangun untuk masyarakat Kabupaten Bengkayang dengan maksud memudahkan masyarakat Kabupaten Bengkayang menyampaikan aspirasi rencana pembangunan secara langsung dan real-time dengan mempergunakan jaring internet (online/ daring). Aplikasi ini dapat diakses pada laman https://sebalo.bappeda.bengkayangkab.go.id/ dengan tetap menjaga kerahasiaan masyarakat yang mengajukan aspirasi tersebut (kerahasiaan by name by addres).

Selanjutnya dalam pengembangan kedepannya aplikasi ini akan di kembangkan ke dalam ponsel berbasis android yang dapat didownload (diunduh) di Google PlayStore, agar dapat lebih mudah dipergunakan oleh masyarakat, sehingga usulan-usulan yang masuk dapat di verifikasi dan menjadi masukan bagi Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang.(admin/itsnty).

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *